Sunday, October 15, 2006
Trik menata Hiasan dalam rumah

Banyak orang bingung gimana sih ngeletakkin benda-benda hiasan in the room. Diletakkan sendirian, ga bagus, eh Diletakkin berkelompok, juga nampak aneh. Supaya ngga binyun nih gue kasih triknya:.........

1.klo lu ngelatikan benda seni atawa lukisan didinding , dilarang naroh diatas, lebih dari ketinggian mata. Taro aja sekitar 150 cm dari lantai. Dengan cara ini foto atawa lukisan enak diliatnya.

2.Gunakan hiasan yang sesuai dengan skala rungan, ngga kegedean atawa kekecilan, pokoke gunakan 2 / 3 dari lebar dinding untuk berkreasi. Klo ngga punya lukisan yang cukup besar, coba ngelompokin beberapa barang dan letakkan secara berdekatan untuk memenuhi skala ruang yang ada.

3.Untuk menghindari kemonotonan sebaiknya jangan ngeletakin hiasa di rak meja dan rak didinding berderet-deret seperti pasukan lagi baris, monoton lagi. Nah monoton juga bisa disebabin pengelompokan benda-benda yang sama persis.

4.pedoman yang mengatakan ganjil lebih baik, so….jika ingin melakukan pengelompokan hiasan, letakkan hiasan dalam jumlah ganjil.

5.Usahain dlam satu kelompok tidak terdapat perbedaan tekstur atau warna mencolok. Yang paling baik, mengelompokkan benda-benda yang memiliki tekstur atau sifat yang mirip

Nach segitu dulu aja.. triknya ok….!

0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

BLOGGER

Calender

Get your own calendar

Previous Post
Arsip la yaw......
Kesen dan Pesen
nama :
web site:
Pesan dan kesan.. :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Rekanan
Powered by